Selasa, 03 Juli 2012

Perbedaan Kawasaki Ninja 250R Dengan Ninja 250R S E

Banyak orang bertanya tanya mengenai kedua motor kawasaki ini, yah siapa lagi kalau bukan Kawasaki Ninja 250R dengan Kawasaki Ninja 250R S E. Sekilas dari namanya saja, orang sudah beranggapan kalau motor ini memiliki perbedaan. Lalu apakah perbedaan yang terdapat dari kedua motor kawasai ini ?

   

Nah, dari sinilah orang membandingkan kedua motor ini, padahal kedua motor ini jika selintas dilihat memiliki bentuk gaya dan tampilan yang sama, Lalu apakah yang membedakannya ?
Penasaran ?
Sama saya juga penasaran !! :D

Katanya banyak yang bilang kedua motor ini berbeda pada cutting stikernya saja, kalau motor Kawasaki Ninja 250R memiliki tampilan sporty sedangkan motor Kawasaki  Ninja 250 R SE memiliki cutting sticker yang cukup bagus.

Dari segi hargapun keduanya cuma beda tipis aja kok, kalau ninja 250R dibanderol dengan harga Rp. 47.500.000,- sedangkan untuk yang kawasaki ninja 250R SE dibanderol dengan harga Rp. 48.500.000,- yah cuma beda satu juga aja kok.

Yang jelas beda atau tidaknya motor ini tergantung dari para konsumen yang menilainya, ada yang bilang berbeda dan ada juga yang bilang tidak berbeda..Semuanya kembali ketangan para konsumen tentang motor ini.

Bagaimana ? Menurut Anda sendiri apakah kedua motor kawasaki ini berbeda ?
Selamat membandingkan !! :D

2 komentar:

  1. gajebo
    kaga jelas ni artikel
    jadi kesimpulannya perbedaannya apa??
    cuma mancing orang masuk blog elo ya?

    BalasHapus