Selasa, 03 Juli 2012

Contoh Contoh Iklan Plesetan Yang Mengocok Perut

Hallo.. Semua para pembaca
Apakah Anda ingin membuah sebuah iklan ? tapi bingung ingin iklan yang seperti apa atau Anda tidak tahu bagaimana caranya membuat iklan ?

Tenang, tidak usah khawatir, disini mungkin saya akan memberikan sedikit ketenangan bagi Anda dalam berpikir untuk membuat iklan, Nah, disini saya punya beberapa gambar yang mungkin bisa mengocok perut Anda sekaligus mungkin Anda bisa menemukan sebuah inspirasi dalam beriklan.
Oke langsung saja kita lihat dibawah ini :





Gimana ? Apakah Anda terhibur dari iklan iklan diatas ? atau sudah dapat menemukan inspirasi dalam membuat iklan seperti apa dari iklan diatas ?
Sebenarnya dalam membuat iklan diperlukan konsep yang matang serta iklan yang unik agar bertujuan dapat menarik para cakon pelanggan untuk tertarik membeli sebuah barang atau jasa yang ditawarkan.

Sekian dulu informasi mengenai iklan dari saya jika ada yang ingin berkomentarny silakan saja, satu lagi tips dari saya jika Anda belum bisa mendapatkan sebuah konsep yang pas, sebaiknya Anda bisa menyewa sebuah jasa advertising agency yang akan membantu Anda dalam membuat konsep iklan yang bagus dan unik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar