Minggu, 08 Juli 2012

Cara Mengetahui Komputer Anda Terkena Virus DNS atau Tidak ?







Seperti yang terjadi saat ini bahwa virus DNS merupakan virus yang sangat berbahaya, saat ini virus yang terkenal akibat berita yang tersebar mengenai hari kiamat internet ini, merupakan virus yang mampu menyerang sistem konfigurasi Anda dan tidak dapat mengakses internet.

Nah, yang jadi masalahnya adalah Apakah komputer Anda terjangkit virus DNS atau tidak ?
Untuk mengetahuinya mari silakan lihat cara berikut ini :

Kunjungi http:wwww.dcwg.org. DCWG merupakan kepanjangan dari DNS Changer Working Group, dimana sebuah situs yang dibangun oleh ahli keamanan untuk memantau pergerakan virus DNSChanger.

Jika Anda sudah membukannya klik tombol hijau "Detect" di pojok kiri atas, yang selanjutnya nanti Anda akan diarahkan ke halaman baru dan klik tautan http://www.dns-ok.us/.

Nah, selanjutnya adalah tahap pengecekan, bilamana lampu indikator yang muncul berwarna hijau atau GREEN maka komputer Anda tidak terjangkit sama sekali virus DNS, begitu juga sebaliknya jika lampu indikator berwarna MERAH, maka komputer Anda telah terjangkit virus DNSChanger.

Nah, jika memang komputer Anda terkena atau terjangkit virus DNSChanger, maka segeralah Anda mengambil tindakan dengan menginstal antivirus khusus virus DNSChanger ini. Mungkin Anda dapat mengaksesnya di mesin pencari google.

Saya sarankan sebaiknya bagi Anda yang bekerja di sebuah salah satu jasa periklanan seperti Advertising agency, creative agency, digital agency, dll. Untuk segera mencoba tips diatas. Lebih baik mencegah dari pada mengobati.

Yah, itulah tips dari saya mengenai apakah komputer Anda terkena virus DNSChager atau tidak, semoga tips kali ini dapat bermanfaat bagi Anda.
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar