Rabu, 04 Juli 2012

Cara Membuat Usaha Toko Online

Hmm.. Sepertinya ditahun 2012 ini banyak sekali yah usaha usaha bisnis toko online ? sepertinya usaha ini menjanjikan dalam mendatangkan cara dapat uang yang banyak, apalagi rata rata para pelaku bisnisnya adalah kaum remaja.

Apakah Anda ingin juga membuat sebuah toko online ? jika ya, mari ikuti saya dalam membuat sebuah toko online..

Website
Seperti para pedagang yang lainnya yang namanya berdagang sudah pasti membutuhkan lapak ? benar tidak ? tapi itu didunia kita, lalu bagimana dengan dunia online ? yang dengan cara membuat website. Jika Anda mempunyai website pakailah website tersebut atau jika tidak mempunyai website Anda dapat mendaftarnya di blog atau yang berbayar.

Saya sarankan untuk membuat sebuah website buatlah sebuah domain yang berhubungan dengan usaha Anda. Karna website inilah yang nantinya sebagai wadah Anda berjualan.

Menghias website Anda
Nah, jika sudah punya tentu Anda harus menghias website Anda dengan sebagus dan seunik mungkin, karna nantinya orang yang mengunjungi website Anda akan merasa betah dan juga tertarik untuk membeli barang atau jasa yang Anda tawarkan.

Promosi
Selanjutnya adalah promosi, promosi juga bagian dalam menunjang keberhasilan untuk mendapatkan keuntungan serta mendatangkan para calon pembeli. Buatlah promosi yang kira kira dapat membuat banyak pelanggan datang ke website Anda tapi jangan lupa juga apakah promosi tersebut membuat Anda rugi atau tidak, pikirkanlah hal itu..!!

Iklan
Hal yang terakhir adalah beriklan, yah jika memang sudah semuanya Anda hanya perlu beriklan untuk memperkenalkan barang atau website Anda. Buatlah konsep iklan yang semenarik mungkin agar mendapatkan banyak perhatiaan.

Serta kalau memang perlu Anda dapat menyewa sebuah jasa advertising agency. Apa itu advertising agency ? advertising agency adalah sebuah jasa yang akan membantu Anda dalam mengiklankan usaha Anda  agar mendatangkan banyak keuntungan serta calon pembeli. jika sudah Anda hanya perlu tinggal menunggu saja dirumah..sambil menyelesaikan aktivitas Anda.. hehehe...

Bagaimana ? mudah bukan untuk membuat bisnis usaha toko online ? tidak sulitkan ? so tunggu apalagi mulailah berbisnis dari sekarang. :D

1 komentar:

  1. Website toko online-nya pakai apa bos wordpress atau joomla ?. Kunjung balik ya bos http://www.widtama.com salam sukses

    BalasHapus