Jumat, 06 Juli 2012

Cara Membuat Iklan Murah

Mungkin bagi Anda yang ingin membuat iklan namun memiliki budget yang murah atau para remaja yang memiliki usaha kecil kecilan seperti online shop atau sejenisnya, namun ingin membuat iklan tapi bermasalah dengan keuangan.

Pasti dalam pikiran Anda, membuat iklan itu pasti mahal dan belum tentu bisa menguntungkan.. yah pertanyaan itulah yang sering timbul dalam benak Anda, sebenarnya Anda tidak perlu takut dalam membuat iklan yang Anda takutkan adalah rasa kekhawatiran Anda dalam merugi.

Sebenarnya dalam membuka usaha, Anda harus sudah siap menerima yang namanya untung dan rugi. Yah namanya juga berkecimpung dalam dunia bisnis. Oke kembali lagi kedalam permasalahan iklan yah, bagi kaula mudah mencari uang dengan cara membuat suatu usaha adalah suatu kegiatan positif, apalagi jika usaha tersebut sedang dalam masa berkembang tentu akan membawa suatu keuntungan.

Lalu pernahkah mereka terpikir jika usaha tersebut di iklankan ? sudah pasti akan ada banyak orang yang melihat iklan mereka tersebut.  
Nah, disini saya akan memberikan bagaimana caranya membuat sebuah iklan dengan biaya murah bahwa bisa sampai gratis.

SEO
Bilamana Anda memiliki sebuah website atau blog, kenapa Anda tidak manfaatkan blog tersebut untuk beriklan.pasti Anda akan bertanya bagaimana caranya kan ? hehehe... caranya adalah ubah website atau blog Anda dengan usaha Anda, buatlah sebuah blog yang semenarik mungkin Agar bisa dikunjungi banyak orang.

Lalu dengan teknik SEO Anda dapat mengoptimasi website atau blog Anda sendiri dengan cara SEO, yah SEO atau search engine optimization adalah suatu kegiatan dimana website Anda akan terindek oleh google atau sebuah mesin pencari.

Gimana mudah bukan dengan cara itu, mungkin bagi para remaja yang memiliki usaha dapat mengikuti tips yang saya berikan dibawah ini.
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar