Jumat, 13 Juli 2012

Tips Memutihkan kulit tubuh Anda secara alami






Bagi setiap wanita, siapa sih yang tidak mau memiliki kulit putih ? tentu ini merupakan hal yang diinginkan oleh setiap para wanita. Lantas adakah cara alami yang dapat memutihkan kulit ?

jawabannya "ADA" untuk seperti apa caranya mari simak cara berikut, oke langsung saja lihat dibawah ini :

Mengkonsumsi Iklan Salmon Dan Sayuran
Yang perlu anda coba adalah dengan perbanyak konsumsi ikan salmon dan sayuran hijau seperti bayam karena Lemak baik yang terkandung dalam salmon tersebut dapat membuat sel kulit yang terbakar beregenerasi. Begitu juga dengan sayuran.

Menggunakan Body Lotion
Pakailah pelembab kulit atau body lotion untuk mengembalikan kulit ke kondisi semula bila perlu tambahkan baking soda di air mandimu. Lalu basuh kulit yang terbakar dengan air tersebut. Air tersebut akan meringankan rasa sakit kulit yang terbakar matahari.

Mengkonsumsi Vitamin C dan E
Coba deh Minum vitamin C serta vitamin E secara rutin untuk mengembalikan kesegaran dan kecantikan kulit anda. dan yang pasti, jangan lupa lindungi kulit kamu itu dengan sunblock untuk melindungi kulit dari sinar matahari secara langsung Karena sinar matahari tak selamanya baik bagi kesehatan kulitmu.

Yah, walau memang hasilnya perlu waktu yang sangat lama untuk mendapatkan hasil yang maksimal, tapi cobahlah tips diatas siapa tahu dapat bermanfaat bagi Anda. Tenang saja cara perawata muka ini aman kok dan tidak menimbulkan efek samping sama sekali.

Jadi, bagaimana ? tertarik untuk mencobanya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar