Rabu, 11 Juli 2012

Tips Memutihkan Wajah Secara Alami





Bagi setipa wanita memiliki wajah yang cantik dan putih mulus adalah impian setiap para wanita, kadang kala memiliki kulit yang kusam atau berminyak adalah hal yang menjengkelkan. Banyak berbagai cara dilakukan dalam merawat wajah. Namun tahukah Anda bahwa ada cara sehat dan alami yang dapat Anda lakukan dalam memutihkan wajah Anda.

Nah, untuk itu mari kita lihat dibawah ini :

Cara Memutihkan Kulit dengan Jeruk Nipis
Buah yang satu ini lebih dikenal sebagai penghilang bau amis, atau campuran penyedap makanan. Tapi sebenarnya air jeruk nipis ini juga banyak manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan. Air yang berasal dari daging buah ini dikenal sanggup membuat pori-pori mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit berminyak.

Cara Memutihkan Kulit dengan Alpukat
Konon alpukat banyak sekali manfaatnya terutama untuk kecantikan. Dengan ilmu pengetahuan, terbukti bahwa alpukat memang kaya vitamin, mineral dan minyak alami. Alpukat banyak mengandung vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit serta mempunyai peran ampuh untuk cara merawat wajah supaya putih mulus.

Cara Memutihkan Kulit dengan Masker dan Lulur 
Penggunaan masker merupakan salah satu upaya untuk mempercantik diri dengan perawatan menggunakan beberapa jenis tumbuhan seperti halnya sayuran. Masker dapat menegangkan dan melicinkan kulit. Penggunaan produk tumbuhan termasuk dalam pembuatan masker. Kulit yang masih remaja boleh menggunakan masker dari sayuran seperti ketimun, tomat, bengkuang, kentang, wortel.

Yah, itulah tips dari saya mengenai cara sehat memutihkan kulit wajah Anda, semoga tips tips diatas dapat membantu Anda dalam merawat wajah Anda, lakukanlah perawatan muka secara rutin dan berkala, sekian tips dari saya semoga dapat bermanfaat bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar