Kamis, 21 Juni 2012

Honda Kuasai Pasar Otomotif Motor Skutik



Berita mengejutkan datang dari pabrikan motor terbesar di Jepang yaitu Honda, kali ini honda mendapat kepercayaan dari masyarakat Indonesia akan terhadap motor skutik honda yang kini hampir sekitar 70% pasar otomotif dipegang oleh honda.

Hal ini dibuktikan berdasarkan data AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia) atas penjualan skutik motor honda dipasar otomotif yang tercatat 253.249 unit naik menjadi 260.085 atau naik sekitar 2,7%.

Penerimaan yang positif skutik honda di kalangan masyarakat tidak dapat dipisahkan dari berbagai keunggulan yang diusung setiap model skutik Honda.

Selain dikenal hemat bahan bakar, powerfull, stylish, dan ramah lingkungan, skutik Honda dilengkapi fitur safety yang tidak dimiliki skutik lain seperti Standar Samping Otomatis (Side Stand Switch), Brake Lock, dan sistem pengereman Combi Brake. Beberapa model bahkan sudah mengimlementasikan teknologi injeksi yang sangat ramah lingkungan yaitu PGM-FI dan juga fitur Helm in atau bagasi serbaguna yang mampu memuat helm full face.

Wah, kalau begitu selamat deh buat PT. AHM yang telah mendapat kepercayaan atas pemegang pasar otomotif motor skuter matik. Semoga dengan kepercayan yang telah diberikan kepada honda membuat PT. AHM terus menciptakan karya karya yang kreatif dan juga inovatif.

Apalagi baru baru ini honda telah resmi meluncurkan motor skutik PCX 150 keluaraan terbarunya, berbeda dengan pendahulunya kini motor skutik ini telah dilengkapi dengan sistem ESP (Enhanced Smart Power) yang membuat motor ini semakin ramah lingkungan dan juga hemat bahan bakar. Untuk melihat spesifikasi motor honda PCX 150cc silakan klik link yang tersedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar