Rabu, 27 Juni 2012

Trik Mendatangkan pengunjung Pada Iklan Anda

Ada banyak orang yang memasarkan iklannya diinternet namun ia tidak apa yang harus dilakukannya ketika sudah membuat iklan tersebut. Jika kita ingin berhasil menjalankan Iklan Anda, maka fokus utama kita setelah membuat iklan Anda adalah bagaimana caranya membawa pengunjung masuk ke iklan atau website kita.

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan pengunjung yang menjadi kunci sukses kita dalam menjalani keberhasilan. Untuk itu saya akan memberikan sedikit tips dan trik bagi Anda tentang cara mendapatkan pengunjung agar masuk ke website atau iklan Anda.

SEO

Dengan cara ini Anda harus terlebih dahulu mengoptimasi website Anda dari dasar sampai posisi halaman satu google tanpa kita menjadi Spammer di mata google. Jika sudah berhasil mendapatkan peringkat halaman satu google, maka secara otomatis website Anda banyak dilihat pengunjung, Namun dalam hal ini menaikan sebuah website butuh waktu lama.

Backlink
Yang dimaksud backlink adalah membuat artikel diwebsite lain dan dalam artikel tersebut buatlah link yang mengarah ke website Anda. Jadi, buatlah artikel Anda semenarik mungkin Agar banyak dilihat orang, semakin banyak yang melihat Anda pasti semakin banyak pula website Anda dilihat orang.

Menggunakan Kata Kunci Yang Tepat
Keyword yang tepat sangat berpengaruh dalam mendapatkan banyak pengunjung yang tertarget, jadi usahakan untuk memilih artikel dengan keyword yang tepat sehingga banyak yang akan mengarah pada website Anda.

Google Adwords

Untuk membantu menunjang semakin banyaknya pengunjung mengapa Anda tidak menggunakan iklan berbayar seperti Google Adwords. Dalam Google Adword iklan Anda akan dimunculkan pada halaman satu google tergantung pada kompetisi yang ada.

Namun jika Anda belum mengerti semua tentang Google Adwords sebaiknya jangan mengambil tindakan yang terburu buru, karna tidak direncanakan dengan matang maka yang ada Anda akan mengalami yang namanya kerugian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar