Selasa, 26 Juni 2012

Tips Sukses dalam Beriklan Pada Google Adwords

Seiring dengan semakin berkembangnya pertumbuhan google sebagai salah satu mesin pencari terbaik dunia, jumlah pengguna Google Adwords juga mengalami peningkatan. Yah Google Adwords juga digunakan sebagai strategi dalam menjalankan sebuah iklan bagi mereka para pelaku bisnis.

Nah, disini saya akan memberikan sebuah tips bagaimana agar bisa suskes dalam beriklan pada Google Adwords :
  • Merancang Iklan Google Adwords Semenarik Mungkin
  • Mencari Kata Kunci yang mewaikili image dari perusahaan
  • Membuat Statistik Kunjungan
Dalam merancang sebuah teks iklan dalam Google Adwords yang akan nantinya ditampilkan pada sebuah mesin pencari google teks iklan harus memiliki konten sangat dinamis tergantung keywords yang diinginkan pengguna mesin pencari tersebut.

Iklan yang kita pasang di Google Adwords ini akan muncul apabila seseorang atau pengguna internet mengetik sebuah keyword atau kata kunci yang berhubungan dengan image perusahaan kita. Jadi apabila pencarian yang tidak berhubungan dengan images perusahaan maka iklan yang kita pasang tidak muncul.

Sebaiknya dalam menentukan keyword haruslah memiliki keyword popular pada Google Adwords serta harus memiliki tingkat relevan suatu perusahaan.

Selain itu juga sesuaikan keywords Google Adwords dengan budget yang kita miliki,dalam hal ini periksalah penggunaan keywords tersebut pada Google, kemudian analisa berapa kali iklan Anda dipasang dalam satu bulan, dan dengan begitu Anda dapat menghitung biaya yang akan dikeluarkan sebagai kompensasi penayangan iklan Google Adwords tersebut.

Bagaimana ? tertarik untuk memasang iklan di Google Adwords ?
Tapi bagi Anda yang belum begitu sepenuhnya menguasai Google Adwords sebaiknya berpikirlah 2x karna program iklan ini tidaklah gratis, banyak pengguna yang belum begitu mengetahui secara keseluruhan tentang Google Adwords dalam memasangkan iklannya mengalami kerugian.

Tapi semua itu tergantung pada Anda, jika Anda merasa yakin untuk memasangkan iklannya di Google Adwords, Anda dapat memulainya sekarang juga...
Selamat mencoba :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar