Kamis, 28 Juni 2012

Cara Memasang Iklan Pada Google Adwords

Google Adwords adalah suatu program beriklan dari google dimana anda bisa mendaftarkan website anda untuk ditampilkan pada halaman hasil pencarian google saat sebuah pencarian yang diproses memiliki kata kunci yang sesuai dengan kata kunci adwords anda.

ketika Anda akan mendaftarkan iklan Anda pada Google Adwords, sebaiknya jangan lup untuk memilih kata kunci atau keyword untuk iklan Anda. Karna kata kunci atau keyword inilah yang berperan penting dalam hal mempresentasikan website Anda agar iklan atau website Anda akan muncul sesuai dengan keyword atau kata kunci yang Anda tentukan tadi di pencarian mesin pencari google.

Lalu bagaimana cara membuat iklan pada Google Adwords?
Nah, untuk itu disini saya akan memberikan sebuah tips bagaimana cara membuat iklan pada Google Adwords ?
yang pertama Anda harus membuka halaman Google Adword terlebih dahulu, barulah setelah itu klik start now, pilih standard edition, selanjutnya continue.

Kemudian disana akan ada pilihan account
Jika anda sudah memiliki account google anda dapat menggunakan account google anda dengan memilih "Existing Google Accounts"
Jika anda belum punya account google pilih "New Google Account"

Jika sudah tahap selanjutnya Anda akan dimintai untuk pemilihan sebuah bahasa, Jika Anda ingin iklannya dilihat secara international sebaiknya pilihlah yang berbahasa inggris, namun jika hanya dilihat sebatas bahas Indonesia saja sebaiknya pilihlah yang berbahasa Indonesia saja.

Berikutnya adalah pemilihan URL pada judul iklan Anda. URL yang anda masukkan akan digunakan oleh iklan anda, sehingga setiap kali seseorang mengklik iklan anda, maka orang tersebut akan dibawa ke URL tersebut. Jika sudah maka saatnya penentuan keyword, dalam hal ini Anda harus tahu kemana iklan Anda ini akan muncul, oleh karna itu masukan keyword yang sesuai dengan iklan Anda.

Selanjutnya Anda tinggal mengisi cara pembayaraanya iklan Anda, tergantung Anda mau bayar memakai dollar apa Rupiah, dan jangan lupa untuk budget perbulannya untuk iklan Anda. Dan setelah itu Anda akan menerima pemberitahuan bahwa iklan Anda belum diaktifkan karna Anda belum membayar iklan pertama Anda.

yah, itulah tips dari saya mengeni cara memasang iklan pada Goolge Adwords. Sebenarnya tidak hanya media Google Adwords saja yang dapat menawarkan iklan Anda banyak mediasi seperti Creative Agency yang menawarkan untuk mengiklankan iklan Anda.

Jika ada yang ingin ditanyakan silakan berikan komentarnya dibawah ini.
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar