Senin, 25 Juni 2012

Jasa Pembuatan Website Berkualitas

Saat ini banyak layanan atau suatu jasa yang menawarkan jasa pembuatan website atau mengoptimasi sebuah website untuk muncul di mesin pencari atau search engine. Namun apakah jasa pembuatan website tersebut berkualitas ?

Kami yakin semua jasa website yang di tawarkan pasti memiliki kualitas yang bagus, tentu pasti diantara yang berkualitas terdapat paling berkualitas lagi.

Disini kami akan memperkenalkan jasa kami yang menawarkan periklanan di internet, dalam suatu jasa atau organisasi kami tidak hanya jasa pembuatan website saja melainkan akan ada jasa, SEO, Facebook, Google adwords.

SEO atau Search Engine Optimization merupakan suatu merupakan sebuah metode atau cara agar mesin pencari atau search engine seperti yahoo, google, selalu mengindex website atau blog kita diinternet dengan keyword yang telah ditentukan agar nantinya setiap proses pencarian tadi (yang sesuai dengan keyword) melalui mesin pencari atau search engine dapat ditampilkan pada halaman utama.

Facebook, dalam jasa layanan kami facebook digunakan untuk membantu Anda dalam mengiklankan website Anda di facebook, karna sudah seperti yang kita tahui bahwa di Indonesia lebih dari 50 juta pengguna facebook, hal ini akan kami manfaatkan untuk mengiklankan website Anda di facebook agar lebih mendapatkan pengunjung di website Anda.

Google Adwords bisa dibilang hampir sama dengan  SEO, namun hanya saja google adwords langsung memuculkan website Anda di page 1 google tetapi cuma sementara, yang berbeda dengan SEO yang prosesnya langsung dari bawah.

Bagaimana ? tertarik untuk menggunakan jasa kami ? kami akan melayani Anda dengan baik sebagai client kami. Dan kami akan mengusahakan untuk sebagai jasa pembuatan website yang berkualitas sebagai creative agency yang telah berpengalaman.

Tidak hanya itu, baik dari SEO, Facebook, Google Adwords, kami memiliki para ahli dibidangnya masing masing yang telah memiliki banyak pengalaman serta banyan mendapatkan sertifikat dan juga licence.
Jika Anda tertarik mungkin Anda bisa menghubungi kami dengan klik link yang tersedia.
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar