Selasa, 26 Juni 2012

Cara Memasang Iklan Di Facebook

Siapa yang tidak kenal dengan jejaring sosial yang satu ini, yaitu facebook. pasti semua pernah menggunakan jejaring sosial ini kan ? baik dari update status, foto, dll. Tapi tahukah Anda bahwa facebook ternyata dapat dijadikan untuk beriklan ?

Hmm... baru tahu yah ?
jadi gini, ternyata beriklan di facebook marketing lebih efektif dibandungkan media lainnya di internet. Namun memasang iklan difacebok terbilang cukup mahal harganya. Tapi, biarpun mahal Anda dapat melihat hasil beriklan difacebook yang ternyata lebih menghasilkan banyak pengunjung.

Lho kenapa bisa begitu ?
Karena iklan difacebook lebih mengarah tepat ketarget dan tampilannya menarik dimata user facebooj saat online, selain itu pengguna facebook di indonesia bisa dikatakan terbesar di asia sehingga hal ini mendatangkan kesempatan agar bisa beriklan.

Bagaimana ? tertarik untuk memasang iklan Anda di facebook ?
Jika ya, saya akan memberikan cara agar bisa beriklan di internet, langsung saja kita lihat dibawah ini :

Cara pertama adalah Anda harus mempunnyai kartu kredit sebelum beriklan di Facebook, setelah itu yang sudah pasti lagi Anda harus mempunyai account facebook Anda, jika sudah login Di dashboard paling bawah cari menu iklan dan klik menu tersebut

Setelah itu akan muncul halaman baru, pada pojok kanan atas klik tombol “Buat sebuah iklan”.
Nah di halaman selanjutnya ini, anda bisa mulai merancang iklan, ada 3 tahapan yang harus dilalui.
selanjutnya isi form sesuai keinginan Anda dan selanjutnya klik lanjutkan.

Akan muncul halaman konfirmasi “Tinjau ulang iklan”, apakah iklan anda ada perubahan atau tidak. Jika tidak, lakukan pemesanan dan jika masih ada perubahan anda masih bisa merubahnya.

Selesai langkah-2 membuat iklan di facebook, dan iklan anda akan ditampilkan di sisi kanan setiap dashboard pengguna facebook ( iklan ini hanya muncul di halaman pengguna FB sesuai target market anda ).

Sebenarnya masih ada cara lagi cara beriklan di internet, yaitu dengan cara SEO, atau bisa menyewa creative agency yang dapat membuat iklan Anda lebih dikenal sekaligus mendapat perhatian dari para pengguna internet dan dapat menghasilkan banyak pengunjung ke website Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar