Rabu, 20 Juni 2012

Keuntungan Menggunakan Software Mysql

Mysql adalah sebuah sistem basis data dimana software ini bisa mengelola sebuah database dengan mudah, serta mysql ini dirancang agar memudahkan si user dalam mengerjakan tugasnya. Bagi yang suka dengan coding coding database cobalah untuk belajar mysql ini.

Memang tidak banyak yang belajar software ini dikarenakan software ini terlalu memiliki banyak codingan yang membuat orang yang menggunakannya akan tetapi saya yakin jika Anda bisa mempelajari ini Anda akan menjadi seorang programmer yang handal.

Mysql ternyata memiliki beberapa keuntungan sekaligus keistimewaan yang ada pada software ini, untuk itu mari kita lihat apa saja keuntungan serta keistimewaan dari software mysql ini :
  • Interface
    MySQL memiliki interface terhadap berbagai aplikasi dan bahasa pemograman menggunakan fungsi API (Application Programming Interface).
  • Clients dan Tools
    Database MySQL dilengkapi berbagai tools yang dapat digunakan untuk administrasi database.
  • Struktur Tabel
    MySQL memiliki struktur tabel cukup baik serta cukup fleksibel, misalnya ketika menangani alter table.
  • Portability
    Database MySQL berfungsi dengan stabil tanpa kendala, berarti berlaku pada berbagai sistem operasi seperti Windows, Linux, FreeBSD, Mac OS X Server, Solaris, Amiga, HP-Unix, dan lain-lain.
  • Multiuser
    MySQL merupakan database yang dapat digunakan untuk menangani beberapa user dalam waktu bersamaan tanpa mengalami masalah. Dan memungkinkan sebuah database server MySQL dapat diakses client secara bersamaan pula.
Bagaimana tertarik untuk belajar mysql ? kenapa tidak ? siapa tahu nantinya Anda akan lancar untuk belajar software  yang banyak codinganya ini. Anda dapat belajar dari orang orang yang sudah mengerti penuh akan mysql ini.

Atau jika Anda tidak mau pusing, kenapa Anda tidak ikut les atau pembelajaraan mengenai belajar mysql ini.
yah, sekial dulu tips dari saya mengenai keuntungan dan keistimewaan dari software mysql ini, jika  ada yang mau ditanyakan memberikan komentarnya silakan isi kolom dibawah ini atau klik link yang tersedia.
Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar