Kamis, 28 Juni 2012

Teknik Teknik Yang Digunakan Dalam SEO


Biasanya seorang konsultan SEO atau jasa pembuatan website sudah mengetahui teknik teknik yang digunakan pada SEO, Namun bagi Anda yang merasa baru awal atau baru mempelajari SEO, sepertinya Anda harus mempelajari teknik berikut ini :

Optimasi Halaman Konten
Teknik yang pertama adalah optimasi halaman konten atau biasa juga kita sebut on page seo. Ini adalah hal yang harus kita lakukan berikutnya setelah menemukan kata kunci yang tepat. Tujuannya agar halaman website Anda dapat mendapatkan kualitas yang tinggi dimata sebuah mesin pencari dan juga berkualitas dimata pengunjung tentunya.

Pada bagian ini anda akan mempelajari lebih dalam mengenai kerapatan keyword serta optional on page SEO seperti LSI (Latent Semantic Indexing) yang merupakan salah satu cara untuk memperkecil indikasi keyword spamming dalam konten.

Link Building
Link building atau membangun link juga semua dengan sebutan off page seo, berbedang dengan on page seo. Off page seo adalah teknik yang harus dilakukan untuk membangun sebuah teknik agar kita bisa menggeser posisi para kompetisi kita di mesin pencari dan pada akhirnya masuk dalam sepuluh peringkat google.

Ternyata dalam menganalisa kata kunci atau keyword harus juga memperhatikan backlink dan URL blog lain yang menjadi para pesaing kita.

Research Keyword
Research Keyword merupakan teknik yang terakhir yang bertujuan menemukan sebuah kata kunci yang berpotensi mendatangkan banyak traffik kedalam situs kita tetapi masih sedikit kompetisi disana. Sehingga teknik SEO kita tidak akan terlalu sulit

Yah, itulah tips dari saya mengenai rahasia bermain teknik dalam SEO. Apakah Anda tertarik untuk belajar SEO ?. Semoga artikel saya ini bermanfaat untuk Anda bagi Anda yang sedang belajar SEO...
Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar