Rabu, 27 Juni 2012

Tips Menganalisis Kata Kunci (Keyword)



Biasanya dalam membuat iklan baik di internet, Google Adwords, dll adalah hal yang terpenting untuk menentukan sasaranya target iklan adalah dengan cara menggunakan keyword, Untuk itu sebelum membuat iklan yang baik dan benar sebaiknya tentukan dahulu keywordnya terlebih dahulu dengan menganalisannya.

Oleh sebab itu Anda harus melakukan keyword analisis untuk mengetahui kata kunci apa yang dipakai orang ketika mereka mencari informasi di internet dengan mengetikkan kata di search engine.

Nahm untuk melakukan uji coba analisis sebuah keyword Anda dapat mengikuti tips berikut :

Brainstorming
Langkah mudah untuk mencari sebuah kata kunci adalah brainstorming. Brainstorming adalaha proses menulis tanpa memikirkan apakah kata tersebut cocok atau tidak. Setelah mendapatkan sederatan kata yang tepat sebaiknya pilihlah kata kunci tersebut dengan ranking atau tingkat kepopulerannya di google.

Menganalisa keyword dari sisi pelanggan
Anda dapat menganalisa keyword yang sering diketik dimesin pencari google nah dari situlah Anda dapat menentukan keyword apa yang Anda akan buat untuk tujuan beriklan.

Gunakan kata terpisah dan tergabung
Gunakan bentuk tunggal dan bentuk jamak
Gunakan kata dengan atau tanpa tanda penghubung


Karena tiap hari keyword yang populer terus ganti, sebaiknya tidak berhenti melakukan keyword analisis. Dengan keyword analisis ini diharapkan kita berhasil menemukan keyword yang menghasilkan konversi yang tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar