Selasa, 31 Juli 2012

Manfaat Air Mawar Untuk Kencantikan


Air mawar sudah dikenal sejak dulu kala untuk merawat kecantikan terutama untuk perawatan kulit wanita. banyak sekali kandungan didalamnya bagus untuk kecantikan. ingin tahu apa saja manfaat dari air mawar ini ?

Berikut ini ada beberapa manfaat air mawar untuk merawat kecantikan.

Sebagai anti-inflamasi
Karena air mawar memiliki efek anti-inflamasi, menggunakan air mawar dapat membantu mengurangi kemerahan pada kulit yang teriritasi atau kulit yang telah terbakar sinar matahari.

Membersihkan kulit
Air mawar adalah pembersih yang sangat ajaib karena dapat membantu Anda menghilangkan kelebihan minyak dan kotoran yang dapat menyumbat pori-pori kulit. Sehingga mampu mencegah munculnya jerawat.

Menenangkan kulit
Karena memiliki zat penenang, air mawar dapat digunakan setelah facial untuk menutup kembali pori-pori wajah. Aplikasikan air mawar setelah Anda menguap wajah Anda untuk mengurangi kemerahan dan peradangan usai facial.

Sebagai aromaterapi
Aromanya yang sangat khas mampu meningkatkan mood Anda sehingga Anda terhindar dari perasaan cemas. Karena mampu melepaskan stres, air mawar mampu membuat Anda tidur dengan baik dan bangun di pagi hari dalam keadaan segar.

Pembersih muka di malam hari
Air mawar sangat baik digunakan sebagai pembersih muka pada malam hari. Air mawar yang di gunakan pada malam hari dapat membersihkan kotoran pada muka yang terkumpul selama aktifitas di siang hari.

Gimana ? kini sudah tahukan manfaat dari air mawar untuk kecantikan ? kalau sudah tahu, mungkin Anda bisa membaca artikel saya selanjuntya mengenai tips menjaga bibir agar tidak kering.
Terimakasih sudah membaca semoga dapat bermanfaat bagi kita semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar