Senin, 02 Juli 2012

Game Untuk Pecinta Olahraga Golf



Tidak hanya permainannya saja yang digemari oleh para pencinta golf, kini ada suatu game terkenal yang mungkin para pencinta golf dapat memainkannya... Yah nama gamenya adalah PANGYA .

Pangya adalah game olahraga sebuah "multiplayer golf game" yang di dalamnya bisa bermain golf bersama dengan pemain lain di seluruh negara. Hmm.. mungkin bagi Anda yang sedang tidak mood bermain golf mungkin Anda dapat bermain game ini


Oh iya keunggulan dari game ini memungkinkan para pemain gamenya harus berpikir keras.. Seperti bermain golf aslinya game ini juga di setting layaknya bermain golf sungguhan. Pada saat bermain game ini Anda harus mengasah kemampuan Anda dalam memasukan bola ke hole..

Anda dituntut harus lebih bekerja keras dalam menaklukan game ini, misalnya pada saat akan memukul bola Anda harus mengarahkan ke hole yang pas sesuai dengan arah angin. Bahkan saya yang bermain game PANGYA ini harus membawa penggaris dan kalkulator untuk bermain ini. Jadi jangan asal pukul aja..

Game ini juga boleh dimainkan dari segala usia.. baik dari laki laki, wanita, anak kecil, bapak bapak, dari segi umur semua boleh memainkan game ini.
Namun sayangnya pada tahun 2007 game ini ditutup karena banyak para pemain game pangya ini memakai cheat alias curang.

Tapi tenang saja bagi Anda yang ingin bermain game ini masih bisa kok mengikuti server luar, tinggal install saja gamenya lalu koneksikan ke server luar.. hmm kalau tidak salah server luarnya itu server Amerika, saat ini game ini sedang ramai ramainya diserver Amerika

Bagaimana tertarik untuk belajar golf ini ?
Saya sarankan bagi Anda yang pecinta olahraga golf jangan lupa untuk memainkannya yah..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar