Kamis, 30 Agustus 2012

Google AdWords dan keuntungannya


Google AdWords adalah salah satu jenis layanan iklan yang berbentuk text yang paling mudah, karena hasilnya telah terbukti diberbagai belahan dunia. dengan menmanfaatkan jaringan luas yang ada di google siapa saja bisa memproduksikan bisnisnya di AdWords. Hanya dengan menggunakan kata pencarian, bisnis anda  sudah dapat ditemukan okeh para pelanggan.

Tujuan pemasangan iklan pada google AdWOrds adalah untuk mencari data baru pelanggan yang seadang mencari iklan. mengiklankan di Google AdWords sangat menarik, karena pemilik website dapat membuat iklannya sendiri semenarik mungkin dan membuat kata kunci yang sesuai untuk iklan yang di buatnya. Anda hanya membayar jika ada seseorang yang mengeklik iklan tersebut.

Rupanya kesuksesan Adwords tidak luput dari pengiklan nya sendiri, sehingga program adword sendiri akan semakin berekmbang. Dan dapat menarik prospek-prospek yang bagus dengan biaya dan alat-alat yang dapat membantu pengeluaran biaya.

Biasanya pembayaran dilakukan sebelum kita memulai klik, dan setelah anda menerima klik - klik tersebut, maka pihak Adwords akan mengurangi biaya dari saldo anda.Iklan anda juga akan langsung terpublish ketika Adword sudah menerima pembayaran dari anda.

Jika acount anda mengalami kehabisan dana, maka iklan anda akan terhenti dan tidak di tayangkan. iklan anda akan kembali ditayangkan ketika anda sudah melakukan pengisian dana. Jadi pastikan anda selalu mengecek saldo anda, biasanya google Adword akan mengirimkan anda sebuah email yang menunjukan bahwa dana anda tersisa sedikit.

Tak perlu repot-repot mencari jasa iklan kesana kesini,
sekarang Google AdWords sudah tersedia dan sudah banyak di gunakan oleh  para pengiklan dibelahan dunia mana saja. Mulailah dari sekedar mencoba.

1 komentar: