Kamis, 06 September 2012

Gejala Penyakit Kanker Lambung




Penyakit kanker lambung adalah suat jenis penyakit yang terjadi didaerah sekitar lambung. Biasanya penyakit ini secara general terjadi pada usia 45 tahun ke atas dan lebih sering terkena pada kaum adam. Namun sayangnya jenis penyakit ini belum diketahui secara pasti apa penyebab terjadinya kanker lambung.

Walaupun belum pasti secara jelas apa penyebab dari kanker lambung ini, setidaknya kita dapat mengetahui apa saja gejala - gejala jika terjadi kanker lambung. Ingin tahu apa saja gejala penyakit kanker lambung ? mari lihat dibawah ini :

Perut Kembung
Perut kembung bukan berarti karna terlalu banyak mengkonsumsi air putih, jika Anda merasa perut Anda terasa kembung dan tidak enak pada lambung Anda, sebaiknya Anda harus berhati hati karna Anda bisa saja terkena penyakit kanker lambung

Begah
Begah atau kekenyangan makan, jika Anda makan dalam porsi yang pas dan dan tidak terlalu kenyang, namun Anda merasa perut Anda terasa penuh hal ini berarti adalah gejala gejala yang terjadi pada penyakit kanker lambung.

Cepat Lelah
Nah, ini juga harus sangat diperhatikan jika Anda merasa cepat capek atau lelah, atau Anda mengalami anemia, sebaiknya Anda harus mengecek kesehatan Anda, apakah Anda terkena penyakit kanker lambung atau tidak.

Mungkin itu adalah beberapa gejala gejala yang terjadi pada penyakit kanker lambung, Apabila Anda mengalami gejala gejala diatas sebaiknya segera periksakan diri Anda ke dokter.

Tentu Anda tidak mau kan terkena penyakit kanker lambung ? saya pun begitu sebaiknya untuk mengurangi resiko terjadinya penyakit kanker lambung mulailah dari sekarang untuk mengatur pola makan, cara hidup sehat, berolahraga, dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar