Kamis, 24 Mei 2012

Taktik Dalam Bernegosiasi

Halo... Ketemu lagi dengan kami disini belajar sukses.

Disini kami akan membahas tentang taktik dalam bernegosiasi, seperti yang kita telah ketahui bahwa negosiasi adalah sebuah tindakan dimana untuk mendapatkan keuntungan dari kedua belah pihak yang sedang bernegosiasi.

Lalu bagaimana cara bernegosiasi yang benar ?untuk itu diperlukanlah taktik atau strategi dalam bernegosiasi, oke lah kita langsung saja pada intinya.

Membuat Pilihan
Dalam hal ini Anda harus mampu membuat lawan dari negosiasi Anda berpikir untuk pilihan yang Anda berikan, yang nantinya si pihak kedua akan menganalisa tentang pilihan Anda.

Kalah untuk menang
Dalam hal tersebut pengelola usaha harus mengalah pada saat-saat tertentu, sehingga akan mengesankan sebagai seorang pengusaha yang baik hati dan sangat lemah dalam bisnis. Dengan melihat dan memperhatikan kelengahan mitra bisnisnya, sedikit demi sedikit pengelola usaha akan menghasilkan konsesi - konsesinya.

Membuat Pihak Senang
Nah, ini lah yang paling penting, Anda harus membuat pihak kedua merasa terpuji atau membuat dia senang tapi hal tersebut Anda harus pandai dibidangnya , misalnya Anda memuji dia hal apa saja dibidang bisnis tapi Anda juga harus kuasai, seoalah olah dia akan merasa senang dipuji, padahal dia belum tentu mengerti.

Jika Anda belum mengerti tentang taktik belajar bernegoisiasi atau  kata lainnya belajar tawar - menawar, mungkin Anda dapat mengikuti pembelajaraan mengenai belajar negosiasi dari kami yang nantinya Anda akan dibimbing ahlinya secara langsung tidak hanya itu Anda juga akan sekaligus bagaimana menjadi seorang relationship yang baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar