Jumat, 29 Juni 2012

Facebook Marketing Advertising



Facebook ?
Siapa yang tidak kenal dengan facebook, yah situs jejaring sosial ini ternyata sebagai situs jejaring sosial terbesar didunia ini ternyata bisa juga digunakan sebagai tujuan beriklan, jadi facebook tidak hanya digunakan sebagai update status, uplod foto, dll.

Tapi taukah Anda bahwa facebook kini bisa untuk beriklan, yah naman facebook ini adalah facebook marketing dimana jika Anda ingin membuat iklan dengan facebook marketing maka iklan Anda akan lebih tepat mengarah ke target.

Lalu apakah keuntungan memasang iklan di facebook ini ?
Seperti advertising agency lainnya facebook akan membantu Anda dalam membuat iklan dan menawarkan iklan Anda serta mengarah pada target yang tepat. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa facebook ini hampir digunakan lebih dari 650 juta orang didunia maka secara otomatis orang yang membuka facebook pasti akan melihat iklan Anda.

Bayangkan jika iklan Anda dipasang di facebook ini, berapa orang yang akan melihat iklan Anda difacebook ? tentu hal ini akan menghasilkan keuntungan yang lebih besar. Untuk itu jika Anda ingin membuat iklan di facebook sebaiknya buatlah iklan yang semenarik muingkin agar banyak orang yang melihat iklan Anda dan tertarik untuk membeli barang atau jasa yang Anda tawarkan.

Mengapa menggunakan Facebook marketing? karena database Facebook cukup solid untuk anda dapat menargetkan kepada target pasar anda. Mereka sejak awal sudah mengumpulkan data untuk Gender dan Umur pengguna. Jadi anda bisa targetkan kepada mereka. Selain itu, Facebook sedang mengumpulkan interest, hobby, pendidikan, dan yang lainnya untuk database mereka.

Jadi maksudnya adalah dengan Anda memasang iklan di facebook ini, maka Anda dapat menentukan siapa yang akan melihart iklan Anda , baik dari segi umur, gender, hobby dan lain lain.

Bagaimana ? tertarik untuk membuat iklan di facebook ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar